Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Type 60

Untuk setiap denah rumah minimalis type 60, kami mengasumsikan dinding luar 36,5 cm di rumah padat dan dinding dalam 17,5 cm. Untuk rumah kayu, dinding luarnya setebal 30 cm dan dinding dalamnya 12cm. Bergantung pada konstruksi, nilai ini bisa bervariasi dan dengan demikian juga mengubah dimensi ruangan. Namun, karena dinding luar monolitik di rumah masif (yaitu tanpa insulasi panas tambahan) dan dinding kayu atau dinding setengah kayu hampir tidak dapat menjadi lebih tipis sesuai spesifikasi saat ini, kami telah memilih ketebalan dinding ini. Ukuran kamarnya berasal dari software DIN 277. Jadi lereng atap diperhitungkan untuk ukurannya. Untuk ini kita akan menulis sedikit lagi di artikel terpisah. Juga tentang konstruksi dinding mungkin akan sedikit banyak patah kata.

Apakah anggaran, luas lahan, lokasi dan keputusan denah rumah minimalis type 60 dengan tegas, itu perencanaannya. Ukuran ruang tamu, tinggi lantai, lintel, tangga - semua ini akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Tahap perencanaan dibagi menjadi tiga tahap.

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah minimalis type 60. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah minimalis type 60 Anda?

Dan di sini kita lagi dengan perasaan hidup dan persyaratan khusus yang datang dengan hidup bersama anak-anak. Siapa pun yang tahu bahwa kebisingan adalah bagian kehidupan yang tak terelakkan. Dan belajar menghargai pintu. Remaja, di sisi lain, tidak suka bila orang tua bisa memeriksa setiap kunjungan secara otomatis, karena ruang remaja hanya bisa dijangkau melalui tangga terbuka di tengah denah rumah minimalis type 60. Sejak tangga selesai mempromosikan kedamaian keluarga.

Untuk membuat bangunan terbentuk, arsitek menggunakan bantuan sentral yaitu gambar. Selain denah rumah minimalis type 60 yang berfungsi untuk mengilustrasikan ide, ada juga gambar teknik yang, tergantung dari tingkat detailnya, melayani berbagai perdagangan sebagai dasar untuk membangun sebuah bangunan. Agar bisa mereproduksi desain secara keseluruhan, diperlukan beberapa jenis gambar yang menjelaskan semua aspek dalam interaksi. Denah lantai, tampilan dan bagian. Apa ini tentang secara rinci, Anda bisa mencari tahu di sini.

Sementara itu, pemilik bahkan bisa membuat denah rumah minimalis type 60 dengan menggunakan aplikasi khusus atau program komputer. Ruangan itu dipindai oleh kamera. Program komputer secara otomatis membuat denah dua atau tiga dimensi ruangan dari gambar-gambar ini. Ini melayani di atas semua perencanaan interior. Banyak pemilik masih memilih cara klasik untuk membuat denah. Gambar denah lantai dilakukan dalam beberapa langkah idealnya dengan penggaris di atas kertas.

Orthogonal Orthogonal axonometry, juga disebut perspektif militer, dapat digambarkan sebagai denah 3D-effect floor. Rencana lantai diputar 45 derajat, dan garis-garisnya, sesuai dengan tinggi elemen individual, yang melebar ke atas secara vertikal. Gerrit Rietveld dengan demikian dapat dengan tepat mensimulasikan rancangan Rietveld Schroder House yang bagian desainnya harus memperhitungkan perpanjangan spasial dengan lebar dan tinggi. Dan ia mampu menetapkan warna primer yang khas ke objek spasial yang dihasilkan pada denah rumah minimalis type 60 tersebut.

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah minimalis type 60 harus sesuai.


denah rumah minimalis type 60

Pertama-tama, tidak ada denah rumah minimalis type 60 yang sempurna. Pertama, setiap orang berbeda dan memiliki gagasan hidup pribadi yang berbeda dan yang kedua, Anda bisa merencanakan dan berpikir begitu lama - Anda akan selalu menemukan barang di rumah jadi, yang seharusnya lebih baik atau berbeda di rumah berikutnya. Tapi Anda bisa mencoba membawa denah sedekat mungkin dengan kebutuhan Anda sendiri.

Seseorang belajar darinya dan mengungkapkan bahwa denah rumah minimalis type 60 terbuka yang tidak diragukan lagi memungkinkan kehidupan keluarga yang meriah, pada saat yang sama membutuhkan kostum gugup yang solid dan toleransi dosis yang baik untuk semua yang terlibat. Tapi saraf yang kuat tidak bisa dibiakkan, toleransi tidak bisa ditegakkan.

Semuanya dimulai dengan beberapa denah rumah minimalis type 60 yang kacau balau (yang sayangnya saya tidak temukan lagi untuk memindai mereka) dan alat perencanaan ruangan di iPad. Selalu jelas bahwa rumah itu harus memiliki sedikitnya 2 lantai, 4 kamar, area ruang tamu, ruang makan dan dapur yang besar dan tentu saja gudang bawah tanah suci untuk pesta krisis paruh baya. Garasi ganda (yang sayangnya tidak kehabisan ruang pada akhirnya) juga merupakan bagian rencana yang tetap untuk waktu yang lama, yang terus membaik menjelang akhir tahun, dan kemudian perlahan bermutasi ke arahnya, karena ia akhirnya menawar dengan Concept House dapat ditemukan.

Rencana lantai adalah diagram, ilustrasi dua dimensi dari situasi spasial untuk denah rumah minimalis type 60. Terutama pada gambar arsitektur dan gambar teknik adalah denah lantai. Umumnya, perbedaan dibuat antara rencana lantai bebas dan terbuka. Dalam denah lantai bebas disalurkan dengan dinding tetap di lantai. Beban dibawa oleh dinding luar dan pendukung individu dan partisi dapat ditarik kembali secara fleksibel. Dengan demikian, perubahan denah lantai bisa diwujudkan sesudahnya.

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah minimalis type 60 adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah minimalis type 60 pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.