Senin, 12 Maret 2018

Ide Desain Kamar Tidur Suami Istri Bernuansa Romantis

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.

Dua kolom menggarisbawahi tempat tidur pasangan itu, dalam proyek Cyntia Sabat ini, dengan pencahayaan tepat waktu dikelas, menyoroti pelayan kaca yang bodoh, yang memberi kelezatan pada ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis. Kombinasi warna krim dan abu-abu ini membuat lingkungan menjadi riang dan rileks. Kepala tempat tidur diberi bantal untuk kenyamanan saat membaca.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis lebih harmonis.

Unsur-unsur yang hadir di ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis untuk pertunjukan Casa Cor Paran�. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.


ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis

Dengan sebuah ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Dengan gaya yang bersih dan impersonal, ruangan ini memungkinkan pasangan untuk secara bertahap menambahkan elemen yang memberi wajah mereka ke lingkungan. Panel kayu dan cat putihnya netral dan selimut warna-warni memberi sentuhan kehidupan ke ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis itu. Marcelo Sesso dan Debora Delanezi dengan demikian membuka kemungkinan terjadinya pertukaran elemen sehingga ruangan tersebut direnovasi tanpa direformasi.

Pasangan itu menginginkan ruangan kelas atas, tapi mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang. Untuk memperbesar area kecil seluas 9,8 meter persegi, Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz diinvestasikan dalam transparansi kaca. Panel cermin di tempat tidur lolos dari yang umum dan memberi kedalaman pada ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis. Trik lain adalah membuat lantai lebih luas, masuk di bawah bangku meja, memanfaatkan sudut yang akan hilang.

Nada nyenyak dan palet warna dalam nuansa hijau memberi kesan lingkungan yang tenang dan nyaman untuk ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis. Inspirasi datang dari alam. Andre Dantas profesional menggunakan cermin di dinding yang menutupi di belakang tempat tidur untuk memberikan perasaan amplitudo yang lebih besar ke ruangan.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Warna dasar ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis ini dirancang oleh kantor Arqluz yang netral dan dibiarkan berani di elemen dekorasi lainnya. Merah cerah dari selimut berbicara dengan wallpaper ungu, memberi kehidupan ke tempat itu. Pencahayaan tidak langsung menyoroti beberapa titik ruangan, seperti ungkapan di dinding.

Hal utama tentang ide desain kamar tidur suami istri bernuansa romantis adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.