Rabu, 28 Maret 2018

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Pada contoh desain rumah minimalis modern ada furnitur minimal. Seringkali furnitur yang digunakan sangat modern atau sangat antik. Khas adalah sofa besar dengan punggung sebagian besar dan bahan-bahan alami yang memberikan keseluruhan santai. Penampilannya akan sangat minimalis. Juga tanaman Asia seperti bambu tidak boleh dilewatkan.

Berikut adalah contoh desain rumah minimalis modern yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah contoh desain rumah minimalis modern dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk contoh desain rumah minimalis modern Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang contoh desain rumah minimalis modern ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam contoh desain rumah minimalis modern. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan contoh desain rumah minimalis modern dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Situs-Spesifik contoh desain rumah minimalis modern yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Bagian luar contoh desain rumah minimalis modern sebagian dilengkapi dengan papan tulis dan material ini lagi diterapkan pada dinding bagian dalam. Dengan menumpuk papan tulis secara horizontal, dinding tekstur yang indah tercipta, yang membentuk kerangka kerja yang sangat alami untuk perapian dan membentuk kontras yang bagus dengan dapur minimalis di sisi lain.


contoh desain rumah minimalis modern

Warnanya juga diperkecil dalam contoh desain rumah minimalis modern menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi contoh desain rumah minimalis modern Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di contoh desain rumah minimalis modern ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Minimalis dan glamour, apakah keduanya berjalan bersamaan? Ya, benar. Ini disebut kemewahan minimalis. Bahkan furnitur dasar pun bisa tampil chic. Dengan aksen tembaga, emas, dan perak, contoh desain rumah minimalis modern Anda terlihat mewah.

Di contoh desain rumah minimalis modern yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada contoh desain rumah minimalis modern.