Sabtu, 14 Oktober 2017

Dapur Minimalis 3x3 Kecil Mungil

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, dapur minimalis 3x3 kecil mungil dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki dapur minimalis 3x3 kecil mungil. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Rumah dengan dapur minimalis 3x3 kecil mungil yang menakjubkan, vila yang luas dan tempat tinggal yang luas jelas merupakan rumah impian yang ingin kami tempati bersama. Namun kenyataannya adalah bahwa banyak dari kita harus bekerja dengan ruang kecil yang memanfaatkan setiap kaki persegi. Dapur mungil tidak ideal, tapi dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki, Anda tetap bisa menciptakan rumah yang indah dan efisien. Dapur kecil membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya menghemat ruang, tapi juga menciptakan suasana yang terbuka dan lapang.

Dapur atau dapur minimalis 3x3 kecil mungil dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada dapur minimalis 3x3 kecil mungil.

Peranti siap-pakai (biasanya lemari es dan mesin pencuci piring) dirancang agar bisa menerima pintu depan yang Anda pilih sehingga bisa menyatu dengan tampilan dapur minimalis 3x3 kecil mungil Anda. Tampilan yang dihasilkan lebih banyak cairan, yang menciptakan tampilan lebih besar dan lebih luas. Ini biasanya bukan upgrade yang murah, tapi pastinya menciptakan tampilan kemewahan yang mutlak.

Jika wastafel Anda terpusat di jendela, tanpa satu ton pun di kedua sisinya, ini bisa menciptakan "zona mati" di sebelah dapur minimalis 3x3 kecil mungil yang tidak dapat mengakomodasi apapun. Menggunakan kabinet yang lebih kecil untuk wastafel membebaskan kamar di kedua sisi, yang bisa membuka pilihan baru untuk lemari yang berdekatan.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan dapur minimalis 3x3 kecil mungil, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka dapur minimalis 3x3 kecil mungil Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi dapur minimalis 3x3 kecil mungil. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Kami mengecat dapur minimalis 3x3 kecil mungil, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang dapur minimalis 3x3 kecil mungil. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih dapur minimalis 3x3 kecil mungil Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah dapur minimalis 3x3 kecil mungil yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat dapur minimalis 3x3 kecil mungil terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.