Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Geser

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda model pintu kamar tidur geser DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke model pintu kamar tidur geser. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah model pintu kamar tidur geser. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.

Sebelum melepaskan model pintu kamar tidur geser lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Jika kebisingan tidak bisa dihentikan dari sumbernya, Anda perlu memblokir dan atau menyerapnya. Tinggal di apartemen membuatnya jadi Anda tidak bisa mengganti barang seperti model pintu kamar tidur geser. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk berhasil kedap suara ruangan yang memiliki pintu berongga murah. Jika Anda memasang busa di depan pintu Anda, pasang ring di sekitar kepala sekrup. Mesin cuci dibutuhkan agar kepala sekrup tetap berada di atas potongan busa.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kamar tidur geser Anda pergi.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan model pintu kamar tidur geser sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Anda juga dapat memasang gasket model pintu kamar tidur geser yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir model pintu kamar tidur geser.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Pada malam hari saat Anda di tempat tidur dan siap tidur, Anda bisa menggeser tirai di depan atau di sisi pintu Anda untuk membantu menghalangi dan menyerap ombak suara. Setelah mengupgrade salah satu kamar tidur saya ingin mengganti kamar mandi di atas dan model pintu kamar tidur geser. Pintu-pintu itu berukuran 3x4 dan kami ingin menggunakan satu pintu lampu dengan plastik yang tidak jelas.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model pintu kamar tidur geser yang baik dari lantai.

Tanda model pintu kamar tidur geser ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Beberapa hari Anda merasa model pintu kamar tidur geser seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki model pintu kamar tidur geser dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Pintu interior biasanya tebal. Saya membangun tambang dengan laminating dua potong stok tebal. Ini menghasilkan model pintu kamar tidur geser yang lebih kuat dan stabil, yang kurang cenderung melengkung atau mendistorsi dari waktu ke waktu. Saya biasanya melakukan penjepit laminasi ini dalam media vakum. Tapi mereka bisa dilakukan dengan klem biasa juga.